Minggu, 22 Juli 2007

Sejarah Berdirinya DeNiMa's Boutique

Sejarah Berdirinya DeNiMa's Boutique

~ Didirikan oleh 3 wanita yang cantik dan kere, yang namanya Delfy, Ninda dan Rima. Makanya disingkat DeNiMa. Kenapa jadi DeNiMa's karena pendirinya lebih dari 3 orang makanya jadi DeNiMa's.
~ Dahulunya kami ini hobinya berbelanja. Tidak tahan kalau melihat barang bagus di Toko Baju ataupun Butik makanya dari pada bertbelanja di tempat orang lain (butik lain) lebih baik belanja di butik sendiri yang harganya lebih murah. Sembari usaha kita bisa menyalurkan hobi, kan dapat untung.
~ Melihat perkembangan usaha butik yang kian pesat, makanya kita bertiga membuka usaha butik ini.
~ Karena keuntungannya besar, kita bertiga semakin mengepakkan sayapnya di usaha ini lebih serius dan tidak main - main.
~ Nah, begitulah cerita yang sebenarnya.

Sejarah Berdirinya DeNiMa's Cafe

~ Sebenarnya awal terbentuknya usaha ini adalah dengan maksud membantu konsumen yang mungkin letih dan lelah setelah berbelanja di butik kita. Ataupun membantu memberikan kemudahan bagi yang mengantar konsumen kita berbelanja seperti sopir, ataupun bagi mereka yang tidak mau mengikuti dan menunggu konsumen kita berbelanja seperti pacar (laki - laki).
~ Tetapi melihat peluang pasar yang besar akan sebuah cafe kecil di Yogyakarta, makanya kita memperluas pasar kita lebih pada masyarakat umum untuk hangout dan meeting dengan klien

Tidak ada komentar: